Selasa, 18 Desember 2012

Fakta - Fakta Cherrybelle Plagiat SNSD dan Secret


Chibi terbentuk oleh audisi di Bandung yang diikuti 100 
orang lebih pada bulan Desember-Januari dan yang terpilih 
18 orang. Di training pada bulan Januari dan pada awal 
Februari berhasil mendapatkn 9 orang. Di tempat audisi di pasang tulisan bahwa audisi ini untuk membuat PARODI dalam rangka menyambut kedatangan SNSD ke Indonesia.

Syarat utk lolos audisi adlh hrs seorang k-popers, bisa ngedance, nyanyi dan yang paling penting HARUS tahu perjalanan karir SNSD.

Saat di karantina semua hal-hal yg menyangkut SNSD di parodikan termasuk pemotretan, pembuatan MV, lagu dan gaya berpakaian. Fakta ini dapat disimpulkan bahwa chibi memang sengaja dibentuk untuk menjadi parodi snsd saat SNSD datang ke Indonesia.
Menurut info, pihak SNSD kabarnya sudah memberi restu/dukungan atas rencana pihak chibi utk menjadi parodi snsd, namun pada KENYATAANNYA pihak chibi sama sekali TIDAK MENGAKUI tentang rencana mereka untuk menjadi parodi SNSD. Dengan demikian rencana chibi berubah dari PARODI menjadi PLAGIAT.


1. cherry belle beranggotakan 9 orang cewek, dan itu sama dengan snsd





2. cherry belle mengikuti setiap pose foto milik snsd



Gambar Duga Cherry Belle Plagiat, SNSD Ragu Konser di Indonesia SNSD Plagiat konser Kissing You Chery Belle Brand New Day  Chery Belle vs SNSD




3. cherry belle mengikuti alunan musik dari snsd dan membuat lagu versi mereka sendiri

4. chibi pura2 tidak mengenal snsd
tapi chibi bilang mereka senang disebut snsd indonesia


5. personel chibi memiliki kegemaran masing masing terhadap snsd
bukti yang lain:anisa ternyata menyukai artis kpop dan salah satunya yoona snsd


6. kostum chibi saat membintangi iklan berrygood sama dengan snsd di MV hoot



7. Beberapa koreo Cherrybelle hampir sama dengan koreo SNSD






 


8. Konsep panggung pun hampir sama dengan konsep panggungnya SNSD






9. Kostum MV dilema chibi = kostum MV gee snsd




10. Pembuatan MV love is you chibi memakai kostum yang serupa saat snsd di MV echo


 


11. Pada saat perform di global tv chibi pernah membawa lolipop hal itu sama seperti snsd saat MV

kissing you.


PICT

 




12. Yaampun! gak ada ide yang lain apa?

 

12. Bukti cherryBelle plagiat Secret.
      terbukti di gambar di bawah ini, background cherrybelle terlihat hampir persis seperti background MV starlight Moonlight-nya Secret.
 

13. Nggak cukup ngplagiatin SNSD, cherrybelle juga terlihat meniru design baju secret pada MV shy boy
 






 


 





Sepertinya Cherrybelle menaruh perhatian penuh pada Korean Wave. Dari packaging VCD, kostum, adanya Teaser sampe Ligthstick korea banget. Dulu sebenernya sempet ditanya oleh media, mereka jawab mereka gak tau SNSD dan band korea lain. 


Sampai akhirnya foto dan video dari Chosun TV ini muncul dan semua berpikir kalau itu pasti bohong.


Berita tentang plagiat ini juga sudah sampai ke televisi, contohnya di “investigasi selebriti” di Trans Tv pada hari jum’at 6 januari 2012.

Disitu diberitakan tentang “apakah CherryBelle memplagiat Girl Band asal korea?”

Ada segmen kalau mereka (CherryBelle) mengaku (sebelum debut) tidak kenal Girl Band Korea manapun,tapi ternyata mereka berbohong karena di “investigasi selebriti” ada segmen SONE Indonesia yang diwawancara dan mereka mengatakan “sebelum Cherry Belle debut,mereka pernah dating kepada kami (SONE) untuk mendemokan lagu-lagu mereka”,dan hasilnya mereka (SONE) menemukan kalo lagu lagu Cherry Belle “best friend forever” mempunyai kemiripan dengan lagu SNSD “Girls’ Generation”.

Seblum debut Annisa “cherry belle” pernah menyanyikan lagu 2NE1 yang berjudul I don’t care dan Its hurts,chek video dibawah ini : -2NE1 “I dont care” (Cover by Adinda and Anisa ChiBi) :


http://www.youtube.com/watch?v=zFEUMihxCRA

-2NE1’It’s Hurts” (Cover by Adinda and Anisa ChiBi) :

http://www.youtube.com/watch?v=3KHeEviA7zs

Bukan hanya itu Gigi personil Cherry Belle adalah seorang fanytastic (fans dari Tiffany SNSD) dan Annisa menyukai Park Bom (2NE1), Yoona (snsd), Taeyang (BIGBANG)


 


 


 


Another Picture


pict diatas bukan snsd yang diplagiatin tapi salah satu girlband jepang (kalo nggak salah)

Cr : http://medynn-auliey.blogspot.com/2012/08/fakta-fakta-cherrybelle-plagiat-snsd.html?showComment=1355894191374#c8874298063241305516 and http://anggraeni2298.blogspot.com/2012/05/snsd-vs-cherry-belle-part-2.html

24 komentar:

  1. cherrybelle kaya nggak punya design aja

    BalasHapus
  2. https://lh6.googleusercontent.com/-p-5AT-amLik/T2WEi_MJDqI/AAAhttps://lh4.googleusercontent.com/-cguZVxYzR3o/T2WEZSgFvUI/AAAAAAAACas/nDJgr6YcuaI/s36/13.gifAAAAACco/5J-MqivSQw4/s36/23.gif

    BalasHapus
  3. aku seneng bacanya.. makasih.. :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. aku juga seneng ngpostnya :d
      makasih udah berkunjung (k)

      Hapus
  4. thaks eon....

    visit my blog (m)
    http://emyliadwimaharani.blogspot.com/

    BalasHapus
    Balasan
    1. siiip :>)
      makasih udah berkunjung (k)

      Hapus
  5. gomawo :))
    semangat banget loh bacanya (h)

    BalasHapus
    Balasan
    1. yang ngpost juga semangat bacanya :d
      makasih udah berkunjung+komen (k)

      Hapus
  6. chibi kurang kerjaan,plagiat tuhh!!

    BalasHapus
    Balasan
    1. iyadah! [-(
      daripada kurang kerjaan malah plagiatin orang mending bantuin bersih-bersih rumahku :d

      Hapus
  7. yg girband jepang yg ditiru adalah AKB48... aku hapal2 smua idol group AKB48 :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. ohh AKB48 toh itu :)
      hapal semua member akb48? wuiihhh hebaat (h)

      Hapus
  8. hello, artikel pembuka itu beneran? yang mengatakan di tempat audisi chibi dibilang klu chibi proyek PARODI GG?? maksud ku bukan hoax gitu '-' #maaf bukan nuduh :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. kagak tau hoax atau bukan sih, tapi denger-denger sih gitu beritanya chingu. post-an ini sumbernya dari blog-blog lain jadi kita nggak bisa sembarang bilang kalau ini hoax atau bukan :)
      oiya makasih udh berkunjung dan nyempetin komen yaa (k))

      Hapus
  9. chibi kerjaannya plagiat mulu...

    BalasHapus
  10. chebek mah kerjaannya emg plagiat mulu^^
    tpi biarlah q SONE udah kebal dgn brita chebek plagiat snsd^^snsd kan emg girlband terhebat dan tersukses di dunia jdi maklum klo banyak yg plagiatin^^ SNSD gitu loh :) hehehe :-)
    Proud to be SONE,jigeuman~de So Nyuh Shi Dae ^^ :d :V (o)

    BalasHapus
  11. i hate chibi forever-ever-and-ever

    BalasHapus
  12. Chibi malu2in indonesia ajah..
    Mau taruh dimana muka org indonesia yg ktanya kreatif?
    Kalo mau muka Chebok ajah yg di lmparin di kali.

    BalasHapus