Jumat, 22 Maret 2013

Urutan Member Super Junior Ter-EVIL



1. Cho Kyuhyun 
Adalah member Super Junior yg paling evil, wajahnya yang imut dan keren itu ternyata menyimpan ide-ide yg buruk dan jahat.




2. Kim Ryeowook
Ia hanya bersikap baik pada Yesung dan terkadang pada Donghae, selalu berkomplotan dengan Kyuhyun untuk mengerjai member Super Junior.







3. Kim Heechul
Manusia berwajah Cinderella ini sangat jahat dan mengerikan!, ia sering disebut seagai orang yang menurunkan sifat evil kepada Kyuhyun




4. Lee Sungmin
Awalnya Sungmin adalah member yg sangat polos dan lucu tapi jika dekat-dekat dengan Kyuhyun telah berubah wajah lucunya itu




5. Leeteuk
Dengan wajah kecil, imut, lucu tapi mulut besar sama seperti ember besar yg menumpahkan banyak air, Leeteuk selalu membocorkan rahasia member Super Junior dan sangat mengerikan apabila ia marah.




6. Shindong
Sangat evil dalam menyerobot makanan para member yg ada di dalam kulkas, ketika ia tidak sedang berdiet.




7. Eunhyuk
Member ini sebenarnya sangat polos tapi saat dia bersama Kyuhyun, Ryeowook ataupun Leeteuk dia akan berubah drastis menjadi member yg ditakuti karena kejahilannya dan tidak member ini juga sangat pelit!!





8. Yesung
Member satu ini benar-benar mengerikan dan menyebalkan! Bahkan hampir semua member SuJu menganggap manusia ini memiliki aura yg aneh




9. Choi Siwon
Tampang ganteng dan baik hati tapi sedikit mengerikan jika marah.




10. Lee Donghae
Selama ini hanya orang inilah yang tetap polos dan tidak neko-neko seperti yg lain, bahkan memiliki kesan tampang keren, lembut dan manja, baik hati juga polos. Tapi sebenarnya Donghae sering merusak barang elektronik milik member lain, tapi dia memang benar2 tidak mengerti cara menggunakannya.



Cr: ELF for Super Junior (슈퍼 주니어)

2 komentar:

  1. wah..my yeobo siwon lumayan kalem..

    Thpie nhpa my nampyeon kyuhyun yang paling jahat? hadehhh

    BalasHapus
    Balasan
    1. predikatnya kyu aja 'evil maknae' jelas dong dia berhasil menduduki tahta(?) nomor 1 :d

      Hapus