Minggu, 18 Agustus 2013

Perpindahan Global dari ELF ke EXOTIC


Disini admin sama sekali nggak pingin ngebash atau memicu fanwar. Ini adalah jumlah secara global ELF yang pindah fandom jadi EXOTIC.

- China : 1.321 fans
- Jepang : 2.112 fans

- Thailand : 977 fans
- Hongkong, Taiwan : 2.241 fans
- Singapore, Malaysia : 1.185 fans
- Filipina, Australia : 1.096 fans
- Korea : 3.074 fans
- Amerika, Kanada, Brazil, Mexico,Chili, Argentina :11.534 fans
- Eropa, Afrika : 12.882
- INA : 2.092 fans

Miris banget kan? #admin mau nangis gara-gara liat info ini, kasian 

oppaduel

Pantesan aja waktu ini donghae oppa sempet nyinggung tentang 

banyak ELF yang berpaling. Ternyata emang bener ya banyak 

banget ELF yang pindah fandom dan yang buat aku prihatin 

ternyata Indonesia memiliki angka perpindahan ELF yang sangat 

fantastis. Kenapa kalian pindah fandom? apa karena suju udah 

mulai tua? Apa karena dance mereka tidak selincah dulu? 

Buat ELF yang masih bertahan. Semangat untuk selalu setia sama 

super junior.

Inget katanya Siwon oppa

"Janganlah jadi ELF dari pertama tapi jadilah ELF sampai akhir"

HIDUP ELF, HIDUP SUPER JUNIOR

2 komentar:

  1. Kasihan juga yah!! padahal suju sama exo kan masih 1 naungan. kenapa nggak ngefans kayak saya. saya ngefans sama SME.. jdix nggak perlu pindah fandom.. :) hehehe... <3 SM

    BalasHapus
  2. Saya mah tidak ada niatan untuk pindah fandom. Saya cuma menambah fandom saya :)
    Itu gakpapa kan? :))

    BalasHapus