Sabtu, 06 Oktober 2012

2NE1 & Taeyang comeback pada bulan November, YG Entertainment untuk debut girlband baru pada Januari 2013



YG Entertainment akan meluncurkan girlband baru mereka pada Januari 2013.

CEO Yang Hyun Suk mengungkapkan, “girlband baru YG Entertainment akan debut ke dunia musik pada bulan Januari tahun depan. G-Dragon akan bertanggung jawab atas produksi secara keseluruhan album debut mereka. Tapi karena dia mempromosikan album solo sendiri, tanggal debutnya dipukul mundur sedikit. Di atas semua itu, Epik High akan membuat comeback mereka dan LEE Hi akan debut bulan ini. 2NE1 dan Taeyang akan merilis lagu baru mereka pada bulan November, sehingga girlband baru akan memulai debutnya bulan Januari tahun depan. Alasan lain Bulan Januari dipilih adalah karena kami ingin memulai tahun baru YG dengan girlband baru. ”

YG Entertainment telah memperkenalkan 5 anggota girlband baru mereka  melalui YG-Life pada bulan April dan Mei. Para anggotanya adalah Kim Eun Bi, lahir pada tahun 1993 dan kontestan 6 atas ‘Superstar K2′, Kim Yuna dari ‘Superstar K3′, Jenny Kim, dan dua gadis misterius  yang memiliki bakat tinggi, salah satunya adalah setengah Korea dan setengah Kaukasia .

YG Entertainment mengatakan, “Kami masih tidak bisa merilis setiap informasi seperti berapa banyak anggota dalam group tersebut pada akhirnya.”

Tidak ada komentar:

Posting Komentar