Sabtu, 06 Oktober 2012

Kebiasaan Makan Personil Super Junior



Hmm,dibalik gayanya yang keren dan wajahnya yang tampan,ternyata personel Super Junior punya kebiasaan makan yang unik.Penasaran seperti apa gaya makan mereka?
Leeteuk:Leader Super Junior ini ternyata sangat suka makan dan membuat ramen.Tapi anehnya Leeteuk hanya bisa memasak seporsi ramen.Kalau lebih tidak bisa.Dia  tidak tahu takarannya atau karena malas kalau disuruh teman-temannya bikin ramen?
Heechul :P ersonil yang satu ini paling tahu mana makanan yang kurang garam,mana makanan yang garamnya pas atau kelebihan.Dia juga paling tidak bisa makan nasi kalau nasinya masih panas.Jadi harus ditunggu sampai nasinya dingin,baru dia makan.
Yesung:Yesung itu kalau makan sedikit tapi sering!Sedikit-sedikit pasti makan.Wah yang begini bisa bikin gemuk.Hati-hati gemuk yah,oppa!
Kangin:Siapa sih yang tidak suka sama makanan enak?Nah Kangin juga suka banget!Tapi dia tuh paling suka mencoba makanan-makanan khas dari suatu daerah.Misalnya seperti di Jakarta khasnya Kerak Telor.Nah,waktu di Jakarta kemarin dia mencoba Kerak Telor tidak ya?
Sungmin:Kalau Sungmin lebih fleksibel.Dia bukan tipe yang memilih-milih makanan.Jadi kalau misalnya mau pergi makan,dia lebih mengikuti kemauan teman-temannya.
Eunhyuk:Eunhyuk paling tidak suka dan anti sama seafood!Jadi buat kalian yang siapa tahu makan sama Eunhyuk,jangan pernah mengajak dia makan seafood yah!Hehe
DonghaeDonghae ini paling peduli sama tubuhnya.Jadi dia akan memakan makanan yang baik buat tubuhnya.Kalau ada yang bilang makanan itu sehat dan baik untuk tubuh,apapun itu,enak atau tidak,pasti dimakan sama Donghae!Wah,patut di contoh nih!
Siwon:Kalau Siwon agak kebarat-baratan nih.Dia sangat suka sama waffle.Apalagi kalau makan waffle sambil minum espresso.Hmm,itu favoritnya!
Ryeowook:Nah,kalau Ryeowook ini suka sekali memasak resep-resep baru.Dan makanan yang ia buat tidak pernah simple dan harus dari makanan pembuka, utama sampai penutup.Wah,cita-cita jadi koki kayaknya!
Kyuhyun:Kalau Kyuhyun ini paling bersih kalau makan alias kalau makan tidak pernah bersisa.Patut dicontoh lagi nih!Tapi kalau Kyuhyun bikin ramen,dia bisa bikin ramen buat banyak orang tapi sayangnya tidak ada yang mau makan.Kenapa?Karena kalau dia bikin ramen,selalu tidak ada rasanya!Hahaha,kasihan Kyuhyun.

Photo Credit:as tagged
Credit:yess-online.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar