Sabtu, 02 Februari 2013

ORANG-ORANG HEBAT DIBALIK KESUKSESAN SUPER JUNIOR



1. Lee Soo Man (S.M Entertainment)
Pria kelahiran 18 Juni 1952 ini merupakan tokoh utama dibalik kesuksesan Super Junior dan artis lain di manajemen SM Entertainment. Lee Soo Man adalah produser rekaman sekaligus pemilik label rekaman yang juga merangkap agen keartisan SM Entertainment. Ruang lingkup bisnis SM Entertainment yang meliputi p
erusahaan rekaman, agensi bakat, produser dan penerbit lagu-lagu pop berhasil dengan sukses mendongkrak popularitas Super Junior hingga bisa terkenal di seluruh dunia. Berkat beliau-lah bakat-bakat member Super Junior berhasil muncul ke permukaan dan sukses di seluruh dunia. Member Super Junior sudah menganggap beliau sebagai guru dan bahkan ayah mereka sendiri.

2. The Managers
Tugasnya mengatur jadwal semua member Super Junior serta mengatur pemasukan dan pengeluaran member Super Junior dan bahkan setia menemani member Super Junior ketika sedang latihan ataupun ketika sedang perform hingga keluar negeri. Tahukah kalian jika Super Junior berbeda dengan artis manapun di dunia ini yang hanya memiliki 1 manager? Super Junior memiliki SEPULUH MANAGER, dan itu bisa berarti satu member satu manager. Siapa saja manager Super Junior? Mereka adalah paman Hwang Sungwook, Kim Sukhyun, Song Kibum, Lee Jongjun, Kang Byungjun, Hong Jongwook, Lee Seunghwan, Tak Youngjoon, Kim Jinsoo dan Minsung. Mereka semua adalah orang-orang yang sibuk mengurusi oppadeul. Merekalah orang-orang yang dengan sabar mengurusi member Super Junior yang kadang bandel.

3. The Music Arranger
Sepanjang kariernya, Super Junior telah memasukkan berbagai jenis genre musik dalam setiap album mereka. Orang awam hanya tahu bahwa genre musik mereka adalah genre musik disko ala boyband dan girlband. Padahal Super Junior memainkan genre musik yang berbeda-beda di tiap album. Orang dibalik kesuksesan corak musik Super Junior adalah Yoo Young Jin. Beliau-lah yang sudah meracik berbagai genre musik sehingga menghasilkan lagu yang enak didengar. Semua artis SM Entertainment melejit bak roket berkat resep musik baru yang hanya ada di SM Entertainment yang disebut SMP (SM Music Perfomance) yang diracik oleh Yoo Young Jin. 

4. The Dance Arranger
Selain mengarang tarian sendiri, Super Junior juga dibantu oleh seorang koreografer profesional dunia bernama Nick Bass. Dia adalah pria yang pernah bekerjasama dengan superstar dunia sekelas Michael Jackson, Janette Jackson dan Justin Timberlake. Berkat dialah Super Junior selalu berhasil menampilkan koreografi yang enak dipandang mata dan juga selalu menjadi ciri khas di setiap lagu mereka.

5. Keluarga
Jelaslah keluarga merupakan salah satu faktor utama yang menjadi pilar kesuksesan Super Junior. Dukungan moral dan juga materiil dari keluargalah yang telah mendukung kejayaan Super Junior. Kedekatan para member dengan orang tua member lain membuat suatu ikatan kekeluargaan yang erat. Menurut kabar, member Super Junior memanggil seluruh orang tua member lain dengan sebutan appa dan eomma.

6. Sahabat
Tempat menumpahkan kesedihan, kekesalan, dan kebahagiaan. Tempat mencurahkan tangis, isi hati bahkan kemarahan. Itulah guna sahabat. Apalah artinya hidup tanpa seorang sahabat. Yappss, sahabat juga menjadi salah satu faktor yang mendukung kesuksesan Super Junior. Sudah jadi rahasia umum jika member Super Junior bersahabat dekat dengan member boyband dan girlband lain.

7. EVERLASTING FRIENDS (E.L.F)
Kalau Lee Soo Man adalah faktor utama, maka ELF atau Ever Lasting Friends adalah FAKTOR PALING PENTING dalam kesuksesan Super Junior. Merekalah yang selalu setia mendukung, menyemangati dan mendampingi Super Junior. Dari awal perjalanan yang penuh cobaan hingga kejayaan yang kini sudah digenggaman, ELF selalu setia disamping Super Junior. Mereka menangis bersama Super Junior, mereka tertawa bersama Super Junior, derita yang dialami Super Junior juga dirasakan oleh ELF, kebahagiaan yang dialami Super Junior juga selalu menimbulkan kebahagiaan bagi ELF. Merekalah PAHLAWAN sesungguhnya dibalik kesuksesan dan kejayaan Super Junior. ‘Tak perlu menjadi ELF dari awal, tetapi jadilah ELF sampai akhir’.

Cr : .facebook.com/welcomeback/requests/#!/SuperJuniorIndo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar