Sabtu, 02 Februari 2013

Pendapat Magnae SM Tentang Leader Masing - Masing



Changmin TVXQ "Aku berfikiran kalau Yunho hyung adalah orang yang berwibawa dan dia leader yang disegani di agensi kami. Namun siapa sangka kalau ia bisa menurut dengan ku cukup mudah Hahaha...". Kemudian Yunho berkata, "Karena kalau kau marah akan sangat menyeramkan dan aku menyayangimu"

Kyuhyun Super Junior "Leeteuk hyung perangainya sangat penyabar dan baik hati. Aku salut dengannya. Oleh karena itu hanya dia yang bisa ku bully jika aku sedang suntuk Hahahaha..." Leeteuk membalas, "Itu karena kau adalah magnae yang perlu diperhatikan. Ku pikir kau butuh perhatian dari ku"

Seohyun [Girls Generation] "aku sebenarnya pernah bertanya tanya kenapa Taeng eonni menjadi seorang leader, dia bahkan sering sekali ngambek. Namun belakangan aku mengerti kenapa ia menjadi leader karena mulutnya tidak pernah berhenti berbicara seperti seorang ibu-ibu". Taeyeon menyahut, "aku melakukannya untuk kebaikan kalian dan kalian harus mendengar kata kataku sebelum aku menangis"

Taemin SHINee "aku cukup dekat dengan Minho hyung karena kupikir Onew hyung cukup menyeramkan. Aku jadi sedikit bingung untuk bertanya padanya, namun ia memang memiliki sebuah ketegasan". Onew berkata, "sebenarnya aku merasa aneh ketika aku bicara tegas pada kalian hahaha saranghaeyo~"

Krystal F(x) "kadang aku kesal banyak fans tidak tahu kalau aku seorang magnae. Dan aku pikir Victoria eonni tidak berniat untuk membelaku, dia cukup aktif sehingga aku merasa dilupakan. Tapi dia pernah bilang padaku kalau aku seorang real magnae yang menggemaskan". Victoria menjawab, "Kau yeodongsaeng paling kecilku, jangan bicara seolah aku tidak memandangmu. Karena aku menyayangimu"

Sehun EXO K "aku tahu Suho hyung penuh karisma dan masa trainee 7 tahunnya membuatnya dewasa. Setiap aku tidur , ia benar benar memperhatikanku . Namun aku terlihat lebih tampan darinya hahaha.... Mian hyung". Suho membalas, "kenyataannya setiap orang bila kau lebih tampan dan lebih tinggi dariku. Namun aku tetap seorang leader hahahaga..."

Tao EXO M "kris gege... Berwibawa, pandai berbahasa asing dan aku sangat bergantung padanya. Aku sangat canggung jika di depan kerumunan dan aku harus berada dekat salah satu member. Kris geg akan datang untuk menjagaku setiap saat". Kris berkata "kau terlihat dewasa, tapi kau terlalu cengeng dan manja. Jadi sebaiknya aku tidak meninggalkanmu sendirian".

Cr: EXO - K | EXO - M Indonesia (BB Korea)

1 komentar: