Kamis, 21 Februari 2013

Urutan Member EXO TERTAMPAN


1.Sehun

2.Chanyeol


3.Luhan

4.Kris

5.Baekhyun


6.Suho


7. D.O


8. Kai


9. Tao

10.XiuMin

11.Lay


12.Chen




17 komentar:

  1. setiap kali aku nyari urutan sesuatu tentang member exo, di urutan yang ke 10, 11, 12 kalau nggak Xiumin, Chen, dan Lay

    BalasHapus
    Balasan
    1. nanti kalau ada urutan skill dance sama nyanyi Xiumin, Chen sama Lay pasti rata-rata posisi mereka atas deh :D

      Hapus
  2. lay kok ke 11 ya huaaaaaaaa abang aLAY ;(( ;-(

    BalasHapus
    Balasan
    1. maaf yee, kita dapet informasinya kayak gini :-s

      Hapus
  3. Aku kira Xiumin yang terakhir :-)

    BalasHapus
  4. wahh... yg urutan terakhir aja lay n xiumin... pdhal mereka klo di boyband lain pasti bisa jdi visual.. hal itu menandakan visual member2 exo emang okee..

    BalasHapus
  5. Sehun number one :)) (f)

    BalasHapus
  6. Thehunnie is the first
    XiaoLu baby in the third
    Ahh..daebakkk for this twins!!
    Thanks for the information min XD

    BalasHapus
  7. rank 1 sampai 6! bias gue semua..............

    BalasHapus
    Balasan
    1. berarti bias chingu di exo ganteng-ganteng semua dong? :d
      makasih udh berkunjung+komen (k)

      Hapus
  8. smwanya gnteng dan berbakat . . . .

    BalasHapus
  9. knp sih kai no. dlapan,kan kai itu ganteng, cool, terus manly.
    sharus x,kai itu no.1,
    kai oppa saranghae,

    BalasHapus
  10. BAEKHYUN OPPA !!!!!!!!!!!!
    saranghamnida,x-)

    bias pertama Q,:)......byun baekhyun lah pasti x!

    from = exo tic(f)

    BalasHapus