Kamis, 12 September 2013

Artis SM Ter-Imut menurut author -PART 1- #prd

1. Choi Sulli (f(x))
     Siapa coba yang nggak kenal Sulli? duhh menurut aku itu ya, mukanya Sulli itu imuuut banget >.< senyumannya itu bikin meleleh, mukanya itu imut, cantik banget lagi. Meskipun author juga cewek, athor itu cinta mati ama si Sulli -__- Kalau ada nih readers yang nggak tau Sulli (nggak ada kali ya? xD) nih deh author kasi foto-fotonya dia.
























Gimana? Setuju kan ya ama aku? ya dong? ya kan? ada yang enggak? pasti nggak dong, iya kan? 
Mungkin karena saking cantik sama imutnya ya, Sulli tu jadi deket sama banyak orang. Aku juga suka beberapa couple Sulli kayak Minsull, Kailli, Hunlli. Tau kan ya couple-couple itu? ada yang nggak suka? kayaknya ada deh ^^ Pokoknya aku itu fans berat Sulli ^^ Semua bias cowokku dipasangin ama Sulli kagak kenapa-napa deh xD

2. Do KyungSoo (EXO)
    Nggak tau mau ngetik apa pokoknya. OH MY GOD HOW CAN HE  SO CUTE AND SQUISHY LIKE THAT?! IS HE REALLY 93 LINE? I THINK HE JUST A BOY WHO JUST ENTERED JUNIOR HIGH SCHOOL!! D.O itu imuuut banget pokoknya. Meskipun banyak yang bilang kalo di exo itu Baekhyun, Luhan ataupun Sehun atau siapapun di exo lebih imut. Tapi tetep aja menurutku D.O yang paling imut >.< badannya itu kecil mungil, matanya besar, kulit putih, bibir seksi(?), pokoknya dia itu nggak cocok banget buat jadi 93 line -_- seharusnya itu dia 99 line atau 98 line -___- Eh Eh tapi kalian pada tau kan siapa itu D.O? tau pasti dong xD kalo nggak nih aku kasi foto-fotonya biar aku nggak dikira gila sendiri >.<




























Nah, gimana setuju kan sama aku? setuju dong ya xD Duhh senyumnya itu nggak nahaaan >.< meskipun D.O itu bukan bias utamaku dan meskipun aku tau baekhyun, luhan, sehun, xiumin atau siapa lagi itu imut. D.O tetep nomor satu HAHAHAHAHA xD <3 <3



UPDATING SOON
Lanjutannya nanti lagi ya kalau udah nemu artis yang imutnya nggak nahan (?) lagi xD. Ada saran?


#prd

Tidak ada komentar:

Posting Komentar