Sabtu, 14 September 2013

Artis SM Ter-Imut menurut author -PART 2- #prd

holaaa
ada yang penasaran siapa diurutan selanjutnya? ada dong? -krikkrikkrikkrik- nggak ada ya? anggep aja ada deh ._.

oke
lanjuuut

3. LuHan (EXO)
    Sebenernya aku pengen buat Taemin disini sesuai request temenku yang paling ababil ^^V tapi kalau aku pikir-pikir Taemin itu sekarang lebih manly gitu, yahh meskipun imutnya tetep ada sih, masih imut banget lagi dia (apasih maksud gue -_- yang nggak ngerti angkat tangan okey? -_-) cuma gara-gara kasus WGM and you know what lah itu TaeEun. tau kan? jujur aja aku nggak suka tu couple ._. no bash okey? semua orang punya pendapat masing-masing #eaa dan gegara WGM ni pula temenku yang paling ababil tadi galau demi kyungsoo jadi semenya kai (?).
tunggu bentar
kok gue malah curhat? dan ini sangat tidak nyambung -__-
intinya aku naruh Luhan disini karena menurutku dia itu imuuuuuut banget sumfeh -_- aku nggak bisa ngebayangin gimana bisa dia itu urutan ketiga tertua di exo #bener kan ketiga? gue lupa -_-. naaaaah maka dari itu aku naruh dia disini xD tentang baekhyun ama sehun dan yeaah taemin juga bakalan masuk di nominasi ini, tinggal nunggu akunya niat buat masukin -_-
oke makin nggak nyambung -_- lanjut yaa,
kalian pada tau kan Luhan? yang dari exo itu lhooo, tau dong pasti ya? masak nggak tau sama orang yang gantengnya sama imutnya ini bikin nggak nahan >.< dia itu bisa jadi manly sama imut bersamaan, misalnya riasannya itu dibuat manly tapi imutnya tetep aja muncul. pas riasannya imut tetep aja keliatan manly (ngerti kan sama bahasaku? kalo nggak angkat tangan oke? ._.) daripada ni post nggak selesai-selesai mending langsung aku kasi fotonya, jangan pingsan ya? lol






  #gue nggak yakin disini luhan yang lbih tua -_-





#KyungsooKU ^^ *ehh ralat -Kyungsoo kita-_-










kalian masih sadar kan? ada yang pingsan? lol
gimana ganteng kan? pacarku gitulooh *ehh salah nggak jadi deh >.< 
buat yang protes bialng masi imutan bebek *ehh baekhyun atau sehun atau taemin atau siapapun lagi lebih lagi dan cuma ngutarain pendapatnya didepan leppi dan nggak ngomen -_- sabar yaa bakalan aku masukin nanti deh atu-atu xD

UPDATING SOON

p.s : bentar lagi author UTS
p.s.s : kenapa kyungsoo makin imut/
p.s.s.s : katany baekhyun, luhan, sehun bakalan ikut running man ama yoona, yuri, taeyeon? beneran?
p.s.s.s.s : sekedar info -_- i hate exoshidae #no bash
p.s.s.s.s.s : udah nggak ada lagi, paipaaiii sampe jumpa lagi #dadah bareng kyungie~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar