Kamis, 22 November 2012

10 Member Boyband Korea yang berwajah Feminim


1. Ren NUEST
Sejak kemunculannya cowok yang memiliki nama asli Choi Minki ini begitu banyak dibahas. Tergolong pendatang baru yang baru debut di tahun 2012, wajah ayu Ren membuatnya banyak dilirik. Hal ini pun berimbas pada popularitas NUEST yang akhirnya langsung memiliki banyak penggemar.
2. Kim Heechul Super Junior
Siapa tak kenal dengan pria kelahiran 10 Juli 1983 ini. Entah foto ini hasil editan atau bukan, yang pasti wajahnya nampak menyatu dan cantik sempurna. Namun jangan sampai tertipu karena di balik kesan feminin tersebut, Heechul termasuk tipe orang yang bisa cukup judes.
3. Taemin SHINee
Dikaruniai dengan kemampuan dance dan olah vokal yang mumpuni, Taemin juga memiliki wajah yang sangat cantik. Bahkan ia sempat 'dimarahi' oleh penyanyi senior Korea Patti Kim yang menyebutnya terlalu cantik. Iri mungkin ya?
4. Kim Jaejoong
Nama Jaejoong tidak bisa disingkirkan dari list ini. Bermain-main dengan busa, lewat photobook Intermodulation, pria yang kini menjalani karir bersama JYJ ini memperlihatkan pose yang bakal jarang dilakukan oleh seorang cowok.
 5. Kevin U-KISS
Member boyband Korea memang kerap mengubah imej tergantung dengan konsep. Dalam pose ini Kevin memang terlihat ganteng. Namun cowok ini pernah berpose menirukan cewek dengan mengenakan wig. Hasilnya orang seakan tidak sadar jika dia cowok.
6. G-Dragon
Kesan liar langsung terasa dari tatapan mata G-Dragon. Rambut bagian depan yang dipanjangkan secara eksentrik dan menutup satu mata, dipadu riasan hitam di sekitar mata membuat wajahnya nampak cantik dan agresif.
7. Hyunseung B2ST

Member boyband B2ST ini memiliki sisi yang kompleks dipadu kepribadian '4D'. Ketika masih berambut panjang, Hyunseung cenderung nampak cantik. Meski demikian ketika dipasangkan dengan Hyuna lewat duet Trouble Maker, cowok kelahiran 3 September 1989 ini berubah jadi 'seksi abis'.

8. Sungjong Infinite
9. Youngmin Boyfriend
10. Jinyoung B1A4

Tidak ada komentar:

Posting Komentar