Rabu, 21 November 2012

9 Selebritis Korea dan Insiden Dengan Fans Gila


1. Choi Siwon




Member Super Junior ini mengalami kejadian tidak menyenangkan ketika akun Twitternya dibajak oleh seorang hacker yang rupanya adalah sasaeng fans.Siwon memperingatkan fans gila itu, "Cinta sejati adalah ketika kau memahami seseorang dan peduli padanya. Cinta bukan berarti kau harus mengurusi hal pribadi dan menjadi mata-matanya. Jadi jangan meng-hacked akun Twitterku lagi. Tolong."


2. FT Island



Apa yang dialami band rock FT Island ini sangat menyebalkan. Seorang sasaeng fans yang memang gila mendatangi asrama mereka. Mengambil berbagai peralatan pribadi FT Island dan kemudian buang air di pintu darurat asrama.


3. Kim Yoo Jung



Kim Yoo Jung pernah mengalami hal buruk dengan sasaeng fans. Ketika masih duduk di bangku SD, ada seorang fans yang mengaku sebagai ayahnya dan hendak menjemput dirinya yang diakui sebagai anak perempuannya.


4. G-Dragon



Leader boyband Big BangG-Dragon ini pernah mengalami sikap sasaeng fans yang nekat. Ketika Big Bang tampil di China, fans gila mengikuti van mereka dengan taxi dan mobil lain. Sasaeng fans itu menghentikan kendaraan mereka tepat di van Big Bang dan menutup jalan keluar mereka.

Apa yang dilakukan sasaeng fans? Mereka memfoto 
Big Bang yang kebingungan dan kemudian pergi begitu saja. Aneh dan gila!


5. Shinhwa



Boyband legendaris K-Pop ini juga pernah mengalami kejadian gila akibat kenekatan sasaeng fans. Bahkan fans gila itu menggunakan kamar mandi dan baju laundry Shinhwa. Disebutkan member Dong Wan sampai menyemprot air dingin untuk membuat sasaeng fans itu pergi.


6. Jessica Girls Generation



Member girlband Girls Generation ini bahkan pernah dikuntit oleh seorang pria misterius yang sudah pasti sasaeng fans saat pulang ke apartemen. Di mana saat itu Jessica turun dari taksi dan menyadari ada seorang pria mengikutinya.

Jessica yang ketakutan menyadari suara langkah pria itu di belakangnya. Bahkan ketika dirinya masuk di dalam kamar apartemen, sasaeng fans gila itu tetap berusaha membuka paksa pintu depan apartemennya.


7. Yoochun JYJ



Ingin diingat oleh idola? Lakukanlah hal yang baik dan berkesan. Dan apa yang dilakukan sasaeng fans ini tak patut dilakukan. Saat ini member boyband JYJ ini hendak keluar dari salon, dan tiba-tiba seorang sasaeng fans menampar wajahnya. Fans gila itu berharap dengan demikian dia akan diingat oleh Yoochun. Gila? Memang!


8. Taecyeon 2PM



Seorang sasaeng fans mengirimi (maaf) pembalut bulanan dirinya untuk Taecyeon yang merupakan bekas (maaf) menstruasi dengan tulisan, "Taecyeon, kau tidak bisa hidup tanpaku,"

Dengan segera ulah itu memicu amarah dari fans boyband 2PM lainnya. Fans gila itu langsung memposting melalui blog, "Aku minta maaf, benar-benar minta maaf sudah membuat fans dan Taecyeon khawatir. Aku tidak tahu bagaimana untuk meraih perhatian. Aku bukanlah sasaeng fans, aku hanya terobsesi."


9. Leeteuk



Sehari sebelum menjalankan wajib militer selama 21 bulan, leader Super Junior ini memposting Twitter untuk memberikan peringatan kepada seorang sasaeng fans.

Bukan tanpa alasan, karena menurut 
Leeteuk, fans gila itu selalu mengikuti dirinya ke manapun dan saat melakukan apapun. Sudah menjadi rahasia umum jika seorang selebritis yang akan wajib militer, akan muncul banyak sekali sasaeng fans yang ingin memperoleh informasi pertama yang terlengkap dari idolanya.

Cr: medynn-auliey.blogspot.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar