Jumat, 09 November 2012

EUNHYUK DAN IU JADI TREND TOPIC WORLDWIDE + PERNYATAAN RESMI DARI LOEN ENTERTAINMENT




Berita / rumor tentang foto skandal IU dan Super Junior Eunhyuk, “IU dan Eunhyuk” menjadi tren topic worldwide di Twitter.
Topik ini telah menjadi begitu panas, itu juga menjadi nomer #1 dicari di berbagai situs portal Korea. Meskipun ada beberapa penggemar marah, mayoritas tampaknya akan mendukung pasangan baru tersebut dan mencintai image baru IU.


Tampaknya Loen Entertainment adalah yang pertama untuk memecah keheningan mereka karena mereka baru saja merilis sebuah pernyataan resmi tentang masalah ini:

“Halo. Ini adalah Loen Entertainment.
     Ini adalah pernyataan resmi mengenai foto yang terungkap pagi ini melalui Twitter IU.
     Pertama, kami menundukkan kepala kami dan tulus meminta maaf karena menyebabkan kekawatiran kepada semua perwakilan dan semua penggemar IU danSuper Junior.

     Foto yang terungkap  dari musim panas tahun ini ketika IU sedang sakit danEunhyuk datang untuk mengunjunginya di rumahnya, dan  mereka duduk di sofa bersama-sama, terungkap ke media karena kesalahan IU mengupload foto terkait dengan masalah jaringannya saat IU sedang mention di Twitter.

     IU dengan tulus minta maaf karena membawa kerugian bagi Eunhyuk sunbaenya karena kesalahannya.

     Terakhir, IU dan Eunhyuk memang dekat sebagai sunbae-hoobae yang sudah dekat sejak IU debut, Eunhyuk  sangat dekat dengan IU bahkan sampai titik dimana dia telah makan malam dengan ibu IU. Kami meminta kalian untuk tidak membesar-besarkan atau membuat asumsi tentang hubungan IU dan Eunhyuk akibat insiden ini.

     Kami akan kembali untuk menyambut kalian sebagai agensi yang lebih matang setelah belajar dari kejadian ini. Kami mohon maaf sekali lagi.
     Kami mohon maaf.”

Loen Entertainment
Credit: yeppopo
Indotrans: askarein@yeppopo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar