Selasa, 20 November 2012

Penggemar mengkritik ‘Star King’ karena membahas situasi Eunhyuk dan IU



Star King di kritik karena memanfaatkan situasi Eunhyuk-IU selama sesi syuting minggu lalu.
Berbagai penggemar yang menghadiri rekaman ‘Star King’ pada tanggal 12 November menyatakan ketidaknyamanan mereka dengan situasi tersebut melalui forum Twitter dan internet.
Seseorang menulis, “Saya merasa tidak nyaman karena Kang Ho Dong dan panel terus berusaha untuk menghubungkan Eunhyuk dan IU”.
Menurut laporan penggemar, ketika acara dimulai, Kang Ho Dong mengatakan kepada Eunhyuk untuk berdiri karena dia tampak seperti seorang suami pengantin baru ketika memperkenalkan Super Junior.
Eunhyuk dikatakan telah menepis komentar tersebut dengan baik.
Kemudian seorang kontestan yang hadir memiliki bakat memutar adonan dan ketika ditanya apakah ia bisa memutar yang lain, ia menjawab bahwa kemungkinan ia bisa melakukannya.
Dalam proses mencari berbagai objek yang bisa berputar, ada terlihat tempat tidur di lokasi, dan kemudian dibawa. Namun, tampaknya seprai (alas) di tempat tidur terlihat tidak benar dan  Eunhyuk kemudian membantu anggota staf meletakkan alas dengan tempat tidur dengan benar.
Komedian Kim Ji Sun berkomentar, “Eunhyuk mengetahui banyak hal tentang tempat tidur”. Setelah syuting dilanjutkan, Kang Ho Dong menambahkan, “Eunhyuk, apa yang harus kita lakukan dengan tempat tidur?”.
Eunhyuk menjawab bahwa karena mereka berada di segmen adonan berputar, mungkin mereka harus mencoba memutar tempat tidur. Setelah itu, Eunhyuk dan Shindong menampilkan tarian dan Eunhyuk telah selesai, ketika tiba giliran Shindong, panel mengatakan, “Apa yang harus kita gunakan untuk musik? Haruskah kita memutar ‘Good Day’ “,”? Hari ini adalah hari yang baik “.
Ketika Kim Jong Min dan Kim Na Young ditanya tentang siapa yang mereka pikir akan menang jika tim Dough melawan tim Suju, keduanya menjawab dengan jawaban yang menyertakan nama ‘Eunhyuk’ dan mengatakan bahwa dia tentulah seorang pria dan bagaimana pikirannya bisa saja berada di tempat lain pada saat itu.
Fans bekomentar bahwa kapanpun masalah itu ditenggelamkan, sebuah pernyataan lain yang merujuk ke Eunhyuk-IU akan dibawa ke permukaan lagi .
Selain itu, salah satu penulis dari ‘Star King’ berkomentar melalui akun twitter “Idol Star King Super Junior Eunhyuk, Shindong, Yesung, Sungmin vs Dough Show Dream Team. Ada banyak referensi ‘Good Day’ di sini … keke “. Tweet tersebut menyebabkan penggemar Eunhyuk kesal, dan kemudian dia menghapus tweet dan akunnya.
Fans yang hadir di rekaman berkomentar bahwa Eunhyuk tampak sedikit tidak nyaman. Salah satu penggemar juga berkomentar bahwa ketika mereka mencoba untuk menyerahkan hadiah setelah syuting, Eunhyuk menerima hadiah tersebut dan meminta maaf kepada mereka sebelum pergi, dan para penggemar menyatakan bahwa dia tidak perlu minta maaf.
Penggemar sangat marah, dan menyuarakan tuntutan mereka untuk mengedit bagian tersebut. Banyak yang menunjukkan bahwa situasi  ini tidak seharusnya dibesarkan, terutama karena Eunhyuk tampak tidak nyaman. Namun, beberapa orang lain berpikir bahwa fans berlebihan dan menjadi sedikit terlalu sensitif tentang masalah ini.
Source : allkpop

Tidak ada komentar:

Posting Komentar