Kamis, 22 November 2012

Dancing Machine BoyBand Korea


Gi Kwang ‘B2ST’

Personil boyband B2ST yang juga dipanggil dengan AJ atau Ace Junior ini merupakan personil B2ST seperti mempunyai banyak kelebihan seperti wajah yang imut, chocolate abs, suara yang indah, dan juga kemampuandance-nya yang patut diacungkan jempol. Lee Gi Kwang juga pernah bermain di serial drama Korea ‘My Princess’ sebagai koki istana dan semenjak itu, namanya semakin menanjak. Pria 22 tahun ini mempunyai kemampuan dance yang luar biasa sehingga ia ditunjuk sebagai lead dancer di B2ST.

Eunhyuk ‘Super Junior’

Personil boyband yang mempunyai peranan penting dalam hallyu wave, Super Junior ini mempunyai kemampuan dance paling baik diantara personil lainnya. Maka tak heran pria yang mempunyai nama asli Lee Hyuk Jae ini dijadikan sebagai lead dancer Super Junior. Sebagai seoranglead dancer, Eunhyuk juga sering kali ditunjuk sebagai koreografer untuk Super Junior. Tak hanya sebagai lead dancer, Eunhyuk juga mempunyai posisi sebagai rapper di hampir setiap lagu Super Junior.
Taeyang ‘Big Bang’

Tak hanya ditunjuk sebagai lead vocal, Taeyang juga ditunjuk sebagailead dancer dari Big Bang. Berawal dari hanya ditunjuk sebagai rapper, namun dengan bakat nyanyi dan menarinya yang sangat baik, ia dapat dipercaya sebagai lead vocal sekaligus lead dancer Big Bang. Penyanyi bertubuh proporsional ini merupakan personil yang paling disorot di grupnya karena bakatnya dan juga penampilannya yang esentrik, terutama untuk gaya rambut.
Taemin ‘SHINee’

Lee Taemin, penyanyi ‘cantik’ yang juga member termuda dari boyband SHINee ini mempunyai kemampuan menari terbaik diantara member lainnya sehingga ia pun dipercaya sebagai lead dancer dari SHINee. Pada awalnya Taemin memulai karirnya di dunia hiburan sebagai seorang aktor, namun dengan bakat menari dan menyanyi yang baik, ia pun direkrut oleh SM Entertainment untuk menjadi salah satu personil boyband SHINee. Kesukaannya kepada the King of Pop Michael Jackson inilah yang membuat Taemin menyukai dancing dan menjadi seorang dancer yang mengagumkan.
Lee Joon ‘MBLAQ’

Lee Chang Seon atau yang lebih dikenal dengan Lee Joon dari boyband MBLAQ ini mempunyai keahlian menari yang paling baik dari diantara empat personil MBLAQ lainnya. Selain tarian modern, penyanyi 25 tahun ini juga mempunyai keahlian dalam tarian ballet, tak heran jika Lee Joon mempunyai badan yang lentur dan bentuk tubuh yang sempurna. Tidak hanya menari dan menyanyi, ia juga mempunyai bakat di bidang akting. Bakatnya ini ia tunjukkan saat Lee Joon dan seniornya, Rain bermain dalam film ‘Ninja Assassins’.
Rain

Aktor dan penyanyi yang sedang vakum dari dunia hiburan karena sedang menjalankan wajib milternya ini memulai debutnya di tahun 2002 sebagai penyanyi. Penyanyi yang bernama asli Jung Ji Hoon ini mulai banyak dikenal publik setelah perannya di serial drama ‘Full House’ bersama aktris papan atas Korea, Song Hye Gyo. Kemampuan menari Rain yang khas ini banyak digemari oleh para kaum wanita. Rain merupakan artis ikonik Asia saat ini setelah penampilannya di film internasional seperti ‘Speed Racer’ dan juga ‘Ninja Assassins’. Bakatnya yang luar biasa di berbagai bidang ini membuat Rain sebagai salah satu artis termahal Korea Selatan.
Se7en

Penyanyi solo yang disebut-sebut sebagai saingan Rain di dunia musik ini memulai debutnya pada 2003 disaat umurnya masih 19 tahun. Kemampuan menarinya yang mengagumkan ini membuatnya pernah bekerjasama dengan para dancer professional yang pernah bekerja untuk Janet Jackson dan Jutin Timberlake. Tidak hanya menyanyi dan menari, penyanyi yang pernah memenangkan MTV Asia Award Bangkok 2006 sebagai penyanyi Korea terbaik ini juga mempunyai keahlian nge-rap. Pria yang merupakan kekasih dari aktris Park Han Byul (Oh! My Lady) ini juga sempat bermail di serial drama Korea ‘Goong S’.
KAI 'EXO-K'

Kai adalah salah satu dari anggota EXO-K yang berasal dari agensi besar yaitu SM Entertainment yang belum lama ini debut. Kai merupakan dancing machinenya EXO. Bahkan disebut sebut pula, kehebatan Kai menari melebihi kehebatan dari Eunhyuk Super Junior. 

3 komentar:

  1. halo, menurut ku kalau LEAD DANCER itu hanya sebagai DANCER KETUA yang porsi dance nya lebih sedikit dari MAIN DANCER ^^ Jadi klu Dancing Machine sepertinya lebih cocok klu posisi di grupnya MAIN DANCER #OPINI

    BalasHapus
    Balasan
    1. bukannya semua artis yang disebutin itu posisinya main dancer semua ya? :-?
      aku agak enggak ngerti sma komennya chingu >.< V

      Hapus
    2. maaf deh kalau nggak sesuai :)

      Hapus