Sabtu, 10 November 2012

IDOLA KOREA PALING ELASTIS!


Image

Idola Korea selama ini diidentikkan memiliki kemampuan dance yang mumpuni. Latihan koreografi yang sistematis, membuat para bintang tersebut memiliki tubuh atletis, dan bahkan cenderung elastis.
Artis-artis Korea bisa dikatakan sangat multi talenta, di mana sebagai idola mereka bisa nge-dance, bernyanyi, heboh dalam variety show dan memiliki berbagai talenta lain. Lalu di antara banyaknya Idola Korea yang kita kenal, siapa saja yang memiliki kelenturan tubuh sempurna?
Berikut beberapa nama terbaik:
Victoria f(x)
Leader dari girlband f(x) ini layak untuk mendapat posisi pertama dalam hal kelenturan. Sebelum debut dengan f(x)Victoria sendiri pernah sekolah di Beijing Dance Academy, di mana dasar-dasar kemampuan menari dan kelenturan tubuhnya terbentuk.
Kelenturan Victoria sendiri sudah tidak diragukan. Ia bisa mengangkat satu kakinya lurus dan tinggi melewati kepalanya dan melipat tubuh yang tidak pernah kita bayangkan sebelumnya. Beberapa kali cewek ini memamerkan kelenturan tubuhnya di reality show dan juga music video f(x).

Jia miss A
Jia tak hanya memiliki wajah cantik, namun juga tubuh yang begitu lentur. Bisa dikatakan gadis ini merupakan rival berat Victoria, di mana keduanya pernah saling adu kelenturan di salah satu acara. Kaki panjang Jia seolah ilusi ketika ia angkat tinggi. Selain itu yang tak dimiliki Victoria adalah kelenturan tangan Jiayang menakjubkan. Cewek ini bisa memutar tangannya ke-belakang dengan mudah, seolah tidak memiliki tulang.

Jia vs Victoria


Wooyoung 2PM
Untuk kategori idola cowok, salah seorang member 2PMWooyoung merupakan sosok yang begitu lentur. Selama ini sangat sulit untuk mendapatkan cowok yang lentur, namun hal itu tidak berlaku untuk Wooyoung. Jangan biarkan wajah ganteng pria ini menipu kalian, sehingga melupakan kemampuannya yang lain. Cowok yang satu ini adalah dancer luar biasa yang bisa melakukan split dan kayang dengan mudah.

HyunA 4minute
Wajah HyunA bisa dikatakan begitu imut dan seolah sosok yang lemah. Namun cewek yang identik dengan duet Trouble Maker ini dikaruniai tubuh seksi dan lentur. Ketika tengah mengcover lagu Womanizer bersama KahiYuri danJiyeonHyunA melakukan split dengan indah dan membuatnya tampak begitu mudah.

Jooyeon Jewelry
Cewek yang satu ini mungkin terlihat begitu mungil dan rapuh, namun bukan berarti penampilannya tersebut tidak bisa menipu. Kemampuan split dengan berdiri Jooyeon sangat natural. Tampaknya bagi cewek ini, split bakal ‘semudah kita bernafas’.

Yuri SNSD
Yuri memiliki tubuh yang indah, tinggi dan ramping yang kerap membuat orang iri. Member SNSD ini pernah memamerkan kelenturannya ketika melakukan Yoga, dan melipat-lipat tubuh di mana tidak sembarang orang bisa melakukannya.

Lee Joon MBLAQ
Salah satu idola cowok yang begitu lentur adalah Lee Joon MBLAQ. Kelenturan tubuhnya tersebut tak mengherankan karena pemilik nama lengkap Lee Chang Sun ini mengambil jurusan modern dance di Korea National University of Art. Di balik gerakan dance powerful yang kerap ditampilkan MBLAQLee Joon adalah cowok yang begitu lentur sehingga bisa melakukan split.


Credit :Koreanchingu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar